Cara Membedakan HP Lenovo Asli Atau Palsu

Cara Membedakan Lenovo Asli Atau Palsu – Lenovo adalah sa;ah satu merk smartphone yang saat ini sudah banyak digunakan. Seperti yang kita ketahui bahwa lenovo memiliki produk lain seperti laptop ataupun PC. Meskipun Lenovo merupakan produk cina namun smartphone yang satu ini juga memiliki kualitas yang mampu bersaing di pasaran. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih smartphone lenovo untuk anda gunakan. Dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone lenovo tidak membuat harga jual dari smartphone ini mahal, malah masih terjangkau oleh kita.

Untuk anda yang ingin memiliki smartphone lenovo alangkah lebih baik jika anda mengetahui cara membedakan lenovo asli dengan yang palsu. Hal ini dikarenakan saat ini sudah beredar produl lenovo palsu yang dijual dipasaran. Dengan begitu anda harus berhati – hari, apabila ingin membeli smartphone lenovo. Maka dari itu kali ini kami akan memberikan penjelasan untuk anda yang ingin membeli lenovo agar bisa membedakannya dengan yang palsu. Baca juga HP Advan Mati Total.

membedakan hp lenovo asli atau palsu

Cara Membedakan Lenovo Asli Atau Palsu

1. Untuk bisa membedakan lenovoasli atau palsu dengan melihat hologram yang ada pada kartuis itu tidak rusak atau terlepas.

2. Kemudian silahkan anda periksa kelengkapan yang ada pada ponsel seperti charger, hp, buku garansi, headset dan buku panduan.

3. Selanjutnya silahkan anda cek nomer IMEI pada posel lenovo yaitu dengan cara *#06# kemudian akan muncul nomer IMEI anda tinggal menyamakannya dengan yang ada dikardus. Jika berbeda maka dipastikan smartphone lenovo tersebut palsu.

4. Setelah itu silahkan anda buka bagian belakang ponsel anda dan silahkan anda perhatikan segel yang ada baik itu yang ada pada baterai ataupun pada mesin, sebab itu merupakan salah satu cara untuk bisa menentukan keaslian dari sebuah smartphone.

5. Terakhir yaitu dengan cara mengambil foto mamakai smartphone lenovo tersebut, jika dilihat dikomputer maka akan muncul pada deskripsi jenis ponsel yang digunakan.

Bagaimana mudah saja bukan Cara Membedakan Lenovo Asli Atau Palsu ? semoga ulasan diatas bisa memberikan manfaat dan juga gabaran untuk anda yang ingin membeli smartphone Lenovo agar tidak mendapatkan produk yang palsu. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *